Developer Properti Synthesis Development Indonesia Terbaik

Developer properti Indonesia terbaik terus tumbuh, salah satunya adalah synthesis development Indonesia developer property yang menjadi rekomendasi developer properti terbaik di indonesia. Berawal dari sebuah filosofi, pertumbuhan yang sempurna datang dari awal yang baik, mulai dari benih yang dipilih ditanam di tanah yang subur dan sinar matahari. Begitu juga dalam membangun perusahaan yang sehat dan kuat, Synthesis Development perusahaan developer properti yang tumbuh kokoh dari bawah ke atas untuk berkembang dan memperluas untuk menjadi pengembang properti besar  dan terbaik di Indonesia.

Synthesis Development Indonesia Developer Property


Synthesis Development - Indonesia Developer Property adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang berawal dari perusahaan konsultan properti yang mengkhususkan diri dalam konsultan dan manajemen pusat perbelanjaan yang bernama ProLease didirikan pada tahun 1992. Kemudian berkembang pesat dan memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman. Kesuksesan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar. Dengan bertanggung jawab, melaksanakan dengan semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru.

Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik


Inovasi adalah ibarat nafas dalam mengembangkan usaha, melalui 5 misi perusahaan developer properti Synthesis Development, Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi, Memaksimalkan kesejahteraan karyawan, Menciptakan sinergi dengan lingkungan menjadikannya layak mendapatkan predikat developer properti terbaik indonesia.

Proyek Synthesis Development Property Indonesia


Sebuah terobosan baru dicetuskan pada tahun 1999, ketika Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri. Proyek pengembangan pertama Synthesis Development adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Plaza Semanggi adalah tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

plaza semanggi

Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti. Synthesis Development menyadari mimpi telah menjadi kenyataan, dari tahun 1999 sampai sekarang, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran, seperti diantaranya:

Casablanca Mansion - 2004

Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama kami. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sebagai apartemen kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum.

Casablanca Mansion

The Lavande & De Oaze - 2006

Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.

The Lavande & De Oaze

Urbana Place - 2007

Pada tahun 2007, pengembangan Synthesis Development membangun sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.

Urbana Place

Kalibata City - 2008

Pada tahun 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar.

Kalibata City

Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link - 2010

Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung.

festival city link

Bassura City - 2012

2012 perekonomian berkembang pesat, seiring dengan tuntutan itu permintaan hunian juga meningkat. Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi “one stop living innovation” yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen.

2014 : Synthesis Square

2014 adalah momen yang sangat penting bagi Synthesis Development. Kami membangun Synthesis Square yang akan menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square adalah bukti semua kerja keras, dan prestasi selama lebih dari 10 tahun.

Seluruh bangunan gedung mewah dan megah merupakan hasil karya perusahaan Synthesis Development indonesia developer property. Kontak dan informasi Synthesis Development (PT. Synthesis Karya Pratama) selengkapnya dapat Anda hubungi melalui:

Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti[at]synthesis-development.id
Website: www.synthesis-development.id

kontes seo synthesis development

Artikel ini ditulis sebagai syarat untuk mengikuti kontes seo yang sedang selenggarakan oleh Synthesis Development dengan kata kunci Synthesis Development – Indonesia Developer Property dan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Kontes SEO ini berhadiah I Phone 6 dan voucher map senilai Rp 10.000.000. Info lebih lanjut kunjungi http://blogcontest.synthesis-development.id/.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
1 Comments

1 komentar :

  1. Wah hasilnya searchnya bagus juga, semoga berhasil menang kontestnya ya

    BalasHapus